Playlistku




Berbicara soal selera musik, band yang saya gemari selama hampir 10 tahun, tentulah Bon Jovi
Itu sejak jaman saya masih berseragam putih abu abu sampai sekarang, iya sejak mereka masih gondrong sampai jabrik sekarang. Thank You for Loving Me adalah salah satu dari sekain lagu favorit saya, musik slowrock mereka yang paling romantis, yang selalu mengingatkan saya akan arti persaudaran dan membuat saya awet muda :p *memang msih muda kok*

Selain Bon Jovi masih ada Guns N' Roses ..sayang mereka ditinggalkan gitaris favorit saya. Kalau lagu favorit di band Cuma Sweet Chil O’ Mine yang menurut saya intronya sederhana tpi sampai sekarang masih dikenang tuh lagu. Asli ini melodi gitar Slash dari lagu November Rain sangat dikenal.

Buat sekarang playlistku kini ditambah lagu2 dari Maroon5 dan Muse , yang sebelumnya sudah ada Blink182 , Cake dan Bryan Adams dll. Untuk musik lokal, dari dulu saya terlalu suka dengan lagu Slank dan Legend Musik Indonesia Iwan Fals, dan selama ini saya mendengarkan lagu2 mereka sejak masih dalam bentuk kaset (Khusus Iwan Fals dan Slank), untuk lagu lain sih dengarnya dari mencuri (donlot kiri kanan or copy dari teman) 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Posting Komentar